Kamis, Februari 22, 2024

Yamada-Kun to Lv 999 Episode 3, Kisah Cinta Makin Seru

Berita Terkait

GaluhPro.com – Yamada-kun to Lv 999 merupakan anime bergenre sci-fi romance dengan bumbu-bumbu komedi di dalamnya. Tidak terasa yamada-kun to lv.999 telah sampai di episode 3. Akan ada sedikit kesalah pahaman antara mereka berdua.

Bagaimana keseruan yang terjadi di episode 3? Simak jawabannya dalam sinopsis anime berikut.

Sinopsis Yamada-kun to Lv 999 Episode 3

Berawal dengan adegan kencan buta antara Akane dan Momoko. Di kencan buta tersebut Akane merasa tidak nyaman dan berharap untuk segera pulang.

Hal itu karena laki-laki yang bersama mereka terkesan tidak menyenangkan dan tidak sefrekuensi.

Singkat cerita setelah kencan tersebut Akane pulang dan langsung login game FoS yang mana Akane berharap dapat berjumpa dengan Yamada.

Setelah masuk Akane melihat Yamada sedang berdua dengan karakter perempuan bernama Ruri. Terjadi kesalahpahaman diantara mereka. Selang beberapa saat Yamada log out.

Baca Juga: Dead Mount Death Play, Anime Isekai terbaik 2023

Di episode ini akan dipelihatkan adegan dimana para player di Guild game Yamada memutuskan berkumpul di dunia nyata.

Mereka berkumpul lantaran ada pembukaan kafe baru di daerah mereka. Akane berharap dapat betemu langsung dengan Ruri yang disangka adalah seorang perempuan.

Di perjalanan Akane berpapasan dengan seorang laki-laki. Mereka berbincang-bincang sampai Akane tidak sadar bahwa laki-laki tersebut adalah teman gulid di game FoS.

Setelah sampai Akane kemudian bertemu dengan gadis yang dia kira adalah Ruri padahal sepertinya bukan. Suasana canggung terjadi. Tidak diceritakan bagaimana pertemuan mereka. Tetapi, Akane akhirnya mabuk dan hanya bersama Yamada

Ending Episode 3

Akhir episode 3 ini diperlihatkan adegan di mana Akane dibawa pulang oleh Yamada karena mabuk berat. Yamada yang ingin main game tidak jadi karena diejek teman-temannya. Bagaimana kisah sebenarnya? Jangan lewatkan keseruan di tiap episodenya.

Itulah sinopsis Yamada-kun to Lv.999 episode ke 3. Akan ada adegan lucu dan romantis terjadi. Anime ini sangat cocok untuk mengisi hari libur. Jalan cerita dengan komedi disertai bumbu romantis menjadi daya tarik tersendiri. (GaluhPro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait