Minggu, Februari 25, 2024

Tumbangkan Leicester City 3-1, Manchester City Ancam Arsenal

Berita Terkait

GaluhPro.comManchester City ancam Arsenal dalam papan klasemen sementara Premier League 2023. Perebutan puncak klasemen sepertinya akan semakin seru.

Manchester City berhasil menambah poin setelah memenangkan pertandingan melawan Leicester City di Etihad Stadium, Sabtu (15/4/2023) malam WIB.

Pasukan asuhan Pep Guardiola mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3-1. Manchester City sukses mengemas tiga poin.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City selaku tuan rumah mampu bermain agresif. Mereka berhasil mencatatkan angka lebih dulu saat waktu baru berjalan lima menit melalui gol Jhon Stones.

Setelah tercipta gol pertama, selang enam menit kemudian, The Cityzen kembali mendapat kesempatan melalui hadiah penalti.

Pemainnya yang tengah subur, Erling Haaland mendapat kepercayaan untuk mejadi eksekutor. Tentu saja ia pun berhasil membobol gawang yang dikawal oleh Daniel Iversen.

Meski telah unggul dua gol, pasukan Pep Guardiola lantas tak merasa cukup bergitu saja. Mereka berhasil menambah keunggulan melalui gol kedua Erling Haaland pada menit ke 25.

Leicester City dapat memperkecil kekalahan melalui gol K. Iheanacho di menit ke 75. Namun skor 3-1 tetap bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga: Cetak Gol, Erling Haaland Bikin Rekor Baru di Manchester City

Manchester City Ancam Arsenal di Papan Klasemen

Kemenangan Manchester City dari Leicester, semakin mempermudah langkah The Cityzen untuk mengkudeta puncak klasemen.

Puncak klasemen sementara Premier League 2022/2023 masih diisi oleh skuad Arsenal dengan perolehan 73 poin dari 30 pertandingan.

Sementara itu, Manchester City yang berada pada posisi kedua, masih terus mengejar dengan raihan 70 poin dari 30 pertandingan.

Kompetisi Premier League 2022/2023 tinggal menyisakan tujuh pekan lagi. Masih banyak kesempatan bagi anak asuh Pep Guardiola untuk bisa mengejar The Gunners.

Arsenal dan Manchester City akan bertemu pada pekan ke 33. Tentunya ini bisa menjadi ujian yang cukup berat bagi skuad asuhan Mikel Arteta.

Sebab bermain sebagai tim tamu bisa jadi turning poin penguasaan klasemen Liga Inggris. Apalagi setelah itu The Gunners juga akan melakoni derby London melawan Chelsea.

Perebutan puuncak klasemen Premier League 2022/2023 akan semakin seru. Tinggal beberapa waktu lagi kita bisa melihat siapa yang akan menjadi the winner. (GaluhPro/Seva)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait