Rabu, Februari 21, 2024

Timnas U22 Vs Bhayangkara FC Imbang 1-1, Berikut Tanggapan Indra Sjafri

Berita Terkait

GaluhPro.com – Timnas U22 vs Bhayangkara FC merupakan pertandingan uji coba dalam rangka persiapan hadapi turnamen cabor sepak bola dalam SEA Games 2023 di Kamboja.

Kedua tim melangsungkan pertandingan di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023). Hasil imbang 1-1 menjadi penutup pertandingan.

Dalam laga tersebut pasukan Indra Sjafri mampu unggul lebih dulu melalui gol dari Titan Agung saat pertandingan baru berlangsung sekitar lima menit.

Namun meski berhasil mencetak angka lebih dulu, Timnas Indonesia U22 ternyata tidak bisa melanjutkan dengan gol-gol pengunci kemenangan.

Justru Bhayangkara FC malah berhasil membalas di babak kedua. Pada menit ke-75 Dendy Sulistyawan berhasil mencatatkan angka di papan skor.

Baca Juga: Ratu Tisha Beri Instruksi pada Timnas Indonesia U22: Belajar dari Sepak Bola Internasional

Pertandingan pertama skuad Garuda U22 bentukan Indra Sjafri jelang SEA Games 2023, memberi kesempatan kepada semua pamain.

Sehingga dalam hal itu sang juru taktik bisa melihat sejauh mana kesiapannya, baik secara tim ataupun individu.

Tanggapan Indra Sjafri Usai Laga Timnas U22 Vs Bhayangkara FC

Pelatih Timnas Indonesia U22, Indra Sjafri memberi tanggapan usai pertandingan anak asuhnya melawan klub asal Kabupaten Bekasi, Bhayangkara FC.

Menurut Indra, setelah melihat penampilan semua pemain yang diturunkan, sepertinya harus ada perubahan posisi. Ada juga beberapa hal yang perlu mendapat perbaikan.

“Ya ini uji coba pertama kami. Dari 22 pemain yang ada, kami sudah lihat mereka bermain selama 90 menit, kami melakukan pergantian pemain hampir di semua lini.”

“Ada beberapa catatan yang harus kami perbaiki dan mungkin juga ada beberapa pemain yang harus kami re-posisi dan sebagainya,” katanya Indra Sjafri dikutip dari laman CNN Indonesia (11/4).

Terlepas dari hasil skor pertandingan, Pelatih Timnas U22, Indra Sjafri bersyukur anak asuhnya semua dalam keadaan baik-baik saja. tidak ada satu pemain pun yang terkena cedera.

“Enggak apa-apa, semuanya enggak ada yang cedera Alhamdulilah. Pergantian memang sengaja kita lakukan sebanyak mungkin. Malam ini kan baru uji coba pertama untuk persiapan uji coba melawan Lebanon,” tambahnya. (GaluhPro/Seva)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait