Rabu, Februari 28, 2024

Tale of the Nine Tailed 1938: Cerita dan Visual yang Menakjubkan

Berita Terkait

Galuhpro.com Drama Korea Populer Tale of the Nine Tailed 1938 akhirnya tayang perdana untuk misim kedua.

Film ini merupakan Prequel dari film sebelumnya. Musim kedua yang berjudul Tale of the Nine Tailed 1938 berlatarkan era kolonial Jepang di Korea.

Drama Korea ini memulai cerita dengan Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan seekor gumiho (rubah berekor sembilan), mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan masa lalu.

Ia bergabung dengan adik laki-lakinya Lee Rang (Kim Bum), yang kini menjadi manusia. Kedua bersaudara itu harus bekerja sama untuk melindungi rakyat Korea dari roh jahat.

Musim ini juga memperkenalkan karakter baru, termasuk Ryu Hong Joo (Kim So-yeon), roh penjaga yang kuat; dan Cheon Mu-young (Ryu Kyung-soo), mantan teman Lee Yeon yang beralih ke sisi gelap.

Film Tale of the Nine Tailed 1938, Miliki Visual yang Menakjubkan

Film tersebut memiliki visual grafis yang menakjubkan. Sinematografinya juga sangat bagus, dan pakaian yang dikenakan juga yang sangat indah.

Drama ini berlatarkan era kolonial Jepang di Korea, dan perhatian terhadap detail terlihat jelas di setiap adegan.

Baca Juga: The Revenant: Kisah Bertahan Hidup dan Balas Dendam

Cerita yang Mencengangkan

Kisah Film ini berisi adegan yang mencekam sekaligus menegangkan. Drama ini penuh liku-liku dan teka-teki, dan itu akan membuat Anda ikut berfikir bagaimana akhir dari kisah ini.

Drama ini juga mengeksplorasi beberapa tema yang kompleks, seperti kebaikan vs kejahatan, cinta vs kebencian, dan perjuangan untuk meraih kebebasan.

Akting yang Memukau

Pemeran dalam film tersebut sangat memukau. Lee Dong-wook dan Kim So-yeon sebagai pemeran utama memberikan penampilan yang menonjol, dan mereka memiliki chemistry yang hebat bersama.

Pemeran pendukung juga sangat bagus, dan mereka semua menghidupkan karakter mereka.

Film ini adalah tontonan wajib bagi para penggemar drama fantasi sejarah. Dramanya memukau secara visual, ceritanya yang menegangkan mencekam, dan aktingnya memberikan hasil yang sangat memuaskan.

Jika Anda mencari drama korea terbaru dan menceritakan sejarah, maka Anda harus melihat Tale of the Nine Tailed 1938.

Drama Korea ini pertama kali tayang pada 6 Mei 2023. Film ini dapat anda saksikan lewat Netflix dan Prime Video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait