Senin, Februari 26, 2024

Sinopsis Have a Crush On You, Cinta Lama Bersemi Kembali

Berita Terkait

GaluhPro.com – Sinopsis Have a Crush On You (Naksir Kamu) menceritakan mantan suami istri yang telah lama berpisah dan bertemu kembali. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai dokter ahli bedah saraf dan berjuang menyelamatkan nyawa pasien. 

Have a Crush On You adalah drama Cina yang tayang di platform WeTV dengan total 28 episode. Sejak tayang perdana pada 10 Februari 2023, drama romantis ini menjadi perhatian berkat kisah cintanya yang menghibur. 

Drama ini menampilkan beberapa bintang asal Cina yaitu Wang Chu Ran, Peng Guan Ying, dan Liu Rui Lin. Ada juga pemeran pendukung yaitu Chuai Ni, Li Zi Feng, dan Zhu Jun Lin.

Baca Juga: Call it Love, Dari Benci Jadi Suka

Sinopsis Have a Crush On You

Drama ini mengangkat ide cerita klasik, “cinta lama bersemi kembali” namun dengan sentuhan yang lebih kekinian. Saat pasangan yang telah berpisah bertemu kembali sebagai pribadi berbeda dari sebelumnya, api asmara yang telah padam kembali berkobar. 

Bertemu dengan Mantan

Sinopsis Have a Crush On You mengikuti kisah Ruan Liuzheng (Wang Chu Ran) yang telah pulang ke kampung halamannya setelah tujuh tahun merantau. 

Ruan bekerja sebagai ahli bedah saraf di Rumah Sakit Bei Ya. Akan tetapi, Ruan tidak menyangka akan bertemu dengan mantan suaminya, Ning Zhiqian (Peng Guan Yin). 

Ning adalah seorang ahli bedah saraf yang paling berpengalaman di rumah sakit itu. Untuk menebus rasa bersalah atas perceraian mereka, Ning mengajukan diri sebagai mentor Ruan. 

Baca Juga: The Good Bad Mother, Drakor Tentang Anak yang Dibesarkan Ibu Tunggal

Pribadi yang Berbeda

Dalam sinopsis Have a Crush On You, Ruan dulunya adalah perempuan pemalu yang tidak pandai menyuarakan isi hatinya. Namun, ia sekrang sudah menjadi pribadi yang lebih berani dan memiliki tekad kuat dalam pekerjaan maupun urusan personal. 

Selama bekerja dengan Ning, mereka berdua sering terlibat konflik dan perdebatan. Akan tetapi di saat bersamaan, mereka sama-sama berjuang dalam menyelamatkan nyawa pasien. 

Sewaktu bekerja di Afrika, Ning terluka parah saat menolong pasien. Ruan yang berada di sisinya mengobati luka Ning dan menyelamatkannya dari kematian.

Seiring berjalannya waktu, mereka mendapatkan pemahanan baru untuk memulai sebuah hubungan. 

Pemeran Have a Crush On You

Dalam sinopsis Have a Crush on You, Wang Chu Ran berperan sebagai Ruan Liu Zheng, seorang ahli bedah saraf yang memiliki tekad kuat. Wang adalah aktris asal Tiongkok yang menjadi terkenal sejak membintangi seri web komedi Oh My General tahun 2017. 

Selain itu, Wang juga menyanyikan original soundtrack untuk serial tersebut. Ia kemudian membintangi spin-off dari serial tersebut, Lover Across Space yang menampilkan dirinya sebagai pemeran utama.

Peng Guan Ying berperan sebagai Ning Zhi Qian, suami Ruan yang menjadi ahli bedah saraf berpengalaman. Peng adalah aktor asal Tiongkok yang sempat menempuh pendidikan di Akademi Film Beijing. 

Pada tahun 2011, Peng memulai debut aktingnya dengan membintangi drama Naked Marriage Era. Namanya semakin bersinar setelah menjadi pemeran utama pria di drama sejarah Princess of Lanling King tahun 2016.

Ia meraih penghargaan sebagai Aktor Terobosan di Annyversary The Night of Beijing Award tahun 2017. 

Kemudian, ada beberapa pemeran pendukung yang akan muncul dalam drama. Liu Rui Lin berperan sebagai Cheng Zhou Yu, Chuai Ni memerankan Ding Yi Yuan, dan Li Zi Feng bertransformasi menjadi Xue Wei Lin. 

Baca Juga: Drama Duty After School, Perjuangan Melawan Makhluk Asing

Cara Nonton Have a Crush On You

Sinopsis Have a Crush On You menawarkan kisah cinta yang menyentuh dengan bintang-bintang asal Tiongkok berkemampuan akting luar biasa.

Berkat penjiwaan karakter mereka, penonton bisa merasakan adanya ketegangan emosi yang naik turun. 

Apabila Anda mencari tayangan dengan alur cerita yang menyajikan plot menghibur namun tak terduga, drama Cina satu ini bisa menjadi pilihan. Anda bisa mengunduh aplikasi WeTV dari Playstore atau iOS, lalu menikmati pratinjau episode gratis. 

Melansir situs resmi WeTV, pengguna bisa menonton Have a Crush On You dari episode 1-10 secara gratis dengan iklan.

Untuk melanjutkan, pengguna harus melakukan upgrade ke VIP dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 15 ribu per bulan. Jika berhasil mengundang orang lain, pengguna bisa mendapatkan status VIP selama satu hari. (GaluhPro/Dewi Elsawati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait