Kamis, Februari 22, 2024

Singgung Piala Dunia U-20 2023 dan Laga Argentina vs Indonesia, Begini Kata Media Vietnam

Berita Terkait

GaluhPro.com– Laga Argentina vs Indonesia dalam agenda FIFA Matchday Juni 2023 mendatang dan event Piala Dunia U-20 2023 disinggung media Vietnam.

Kepastian laga FIFA Matchday antara Argentina vs Indonesia ramai setelah unggahan media sosial tim juara Piala Dunia 2022 pada Senin (22/5/2023).

Pengumuman tersebut tentu membuat heboh penggemar sepak bola Indonesia, dan mendapat respons dari media negara tetangga.

Media Vietnam Sebut Tak Ada Alasan Jelas dari Argentina Untuk Melawan Timnas Indonesia

Salah satunya adalah Soha.vn yang merupakan media asal Vietnam yang menyinggung gelaran Piala Dunia U-20 2023.

Ajang tersebut batal berlangsung di Indonesia pada Mei 2023 ini dan hak tuan rumah kemudian berpindah pada Argentina.

Hal tersebut menurut Soha,vn menjadi salah satu alasan dari gelaran laga FIFA Matchday Argentina vs Indonesia.

Soha.vn menyebut tak ada alasan jelas dari Argentina yang telah bersedia melawan Timnas Indonesia dalam agenda FIFA matchday Juni 2023.

“Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa dipahami sebagai isyarat dari Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) kepada Indonesia setelah mereka tiba-tiba diberikan hak oleh FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U20,” tulis Soha.vn.

Bahkan pertandingan persahabatan antara Argentina melawan Timnas Indonesia pun berlangsung seminggu setelah final Piala Dunia U-20 2023.

“Pertandingan persahabatan antara Argentina dan Indonesia berlangsung hanya seminggu setelah final Piala Dunia U20,” sambung Soha.vn.

Selain Soha.vn, media Vietnam Tuoitre juga menyoroti pemain Argentina yang akan ikut bertanding melawan Timnas Indonesia.

Baca juga: Sejumlah Media Thailand Soroti Timnas Indonesia yang Bakal Lawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023

Tuoitre menyinggung belum jelasnya kapten Timnas Argentina, Lionel Messi yang akan turun atau tidaknya pada pertandingan tersebut.

“Namun, pihak Argentina tidak membeberkan apakah bintang nomor satu Lionel Messi hadir atau tidak dalam pertandingan tersebut,” tulis Tuoitre.

Namun jika bintang sepak bola nomor satu Argentina tersebut tak ikut turun, pertandingan tersebut tetap mencuri perhatian.

Pasalnya pencapaian Argentina yang berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 yang kemudian bersedia melawan Timnas Indonesia tersebut yang membuatnya heboh.

“Meski begitu, dengan atau tanpa Messi, Argentina sebagai juara dunia juga membuat heboh,” tambahnya. (GaluhPro/Dianti Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait