Kamis, Februari 22, 2024

Shin Tae-yong Bangga Pada Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Berita Terkait

GaluhPro.com – Shin Tae-yong bangga terhadap pencapaian Timnas Indonesia U-22 yang berhasil menembus partai final SEA Games 2023.

Sebagaimana kita ketahui, Timnas Indonesia U-22 berhasil kalahkan Vietnam dengan skor tipis 3-2 dalam laga semifiinal di perhelatan SEA Games 2023.

Kedua tim melangsungkan pertandingan di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Laga tersebut merupakan penentuan untuk memperebutkan tiket lolos babak final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023.

Pada pertandingan tersebut, Pelatih Shin Tae-yong menyaksikan langsung perjuangan skuad Garuda melawan Vietnam.

Shin Tae-yong juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan juru latih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri di stadion.

Selain itu, ia juga tampaknya kembali bersua dengan manajer Sumardji. Momen kebersamaan tersebut ia bagikan melalui laman media sosialnya.

Pertemuan tersebut pun menjadi ajang diskusi dan saling berbagi masukan atas penampilan Timnas Indonesia U-22.

Penampilan Timnas kala itu memang patut diacungi jempol. Sebab mereka tetap bermain optimis hingga titik akhir pertandingan.

Baca Juga: Jelang Lawan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Pelatih Thailand Akui Timnya Kelelahan

Shin Tae-yong Bangga Pada Tim Garuda U-22, Ucapkan Terima Kasih

Pelatih Timnas Indonesia senior, Shin Tae-yong membagikan foto saat dirinya menonton pertandingan Timnas melawan Vietnam.

Selain itu ada juga dokumentasi momen kebersamaannya dengan Pelatih Indra Sjafri, Sumardji, dan para pemain Timnas Indonesia U-22.

Dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan rasa bangga pada Timnas Indonesia U-22 yang berhasil lolos ke babak final SEA Games 2023.

“Saya bangga kepada para pemain Timnas Indonesia di SEA Games. Selamat atas kemenangan menuju ke final,” tulis Shin Tae-yong melalui laman instagramnya.

Selain itu ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pelatih Indra Sjafri dan Sumardji yang telah membimbing anak-anak Timnas U-22.

“Terima kasih kepada para pemain, pelatih Indra serta pak Sumardji manajer timnas yang bekerja keras sampai akhir tanpa menyerah,” lanjut Shin-Taeyong.

Selanjutnya para pemain Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand pada laga final SEA Games 2023 yang berlangsung pada Selasa 16 Mei 2023. (GaluhPro/Seva)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait