Selasa, Februari 20, 2024

Sandree Ha: Bintang Muda Indonesia Lewat Industri Tari

Berita Terkait

Galuhpro.com Di dunia seni Indonesia, khususnya tari, nama Sandree Ha sudah tidak asing lagi. Dia adalah sosok di balik penampilan panggung yang memukau dari beberapa penyanyi terkenal, termasuk Agnez Mo.

Akun Instagram pribadinya memiliki pengikut selebritas papan atas seperti Agnez Mo, Cinta Laura, BCL, dan Nia Ramadhani.

Kesuksesannya yang telah ia dapatkan juga tidaklah mudah. Iaa telah melewati berbagai rintangan dan tantangan sepanjang perjalanan karirnya hingga bisa menjadi seperti sekarang.

Perjalanan Karir Sandree Ha

Sandree Haa Memulai perjalana tari sejak SMA, ketika ia terpilih sebagai koreografer cheerleaders dan kru tari sekolah.

Menyadari bakatnya dalam tari, Sandree Ha, yang memiliki nama asli Sandri Hardiansyah, bergabung dengan salah satu perusahaan tari terkemuka di Bandung, Jawa Barat, yaitu Yukitanari Dance Co, pada tahun 2006.

Sandree Ha kemudian mengikuti audisi backgroud dancer milik Agnes Monica. Diluar dugaan, ia berhasil lolos dan bergabung dengan manajemen penyanyi yang melantunkan lagu “Tak Ada Logika.” Tahun ini, ia terbang ke Jerman.

Berdasarkan unggahan akun Instagram pribadinya, ia mengabarkan bahwa karya seni tarinya telah merambah mancanegara. Ia terpilih menjadi salah satu koreografer dan tampil dalam program “Indonesia Infinite Journey” Jerman, pada bulan April 2023.

Baca Juga: Happy Asmara feat Delva Sonata – “Dadi Siji”

Sangat Bersyukur

“Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan dan pengalaman menjadi bagian dari proyek ini. Terima kasih banyak kepada @onframe_ @fra399 @z.lexiva @a.nesssss dan @kantaracreative, serta @hotmariati,” tulisnya sambil mengunggah video koreografi pada tanggal 27 April 2023.

Selain bekerja sama dengan Agnez Mo dan Cinta Laura, Ia juga menjelaskan bahwa saat ini ia menjadi koreografer sekaligus pelatih tari untuk boyband UN1TY dan girlgroup V1RST.

Sandree Ha yakin bahwa Indonesia tidak kekurangan bakat baru dalam dunia seni, terutama tari. Di masa depan, ia berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam menemukan bibit-bibit baru di bidang koreografi.

Dengan semangat, tekad, dan keterampilan artistik yang luar biasa, Sandree Ha terus menciptakan gebrakan dalam industri tari.

Perjalanan karirnya dari menjadi koreografer saat masih SMA hingga menjadi seorang seniman tari internasional. Hal itu menjadi inspirasi bagi para penari muda di Indonesia dan di luar negeri.

Saat anda terus menapaki jalan menuju kesuksesan yang lebih besar, anda bisa melihat sosok Sandree Ha. Ia adalah contoh potensi dan bakat dunia tari Indonesia untuk dipersembahkan kepada dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait