Kamis, Februari 22, 2024

Sambutan Ribuan Suporter Untuk Timnas Indonesia U-22 Bikin Macet, PSSI Minta Maaf

Berita Terkait

GaluhPro.com – Sambutan ribuan suporter untuk kedatangan Timnas Indonesia U-22 yang baru tiba di Senayan, Jakarta, pada Kamis (18/5) malam membuat macet.

Sebagaimana kita ketahui, Timnas Indonesia baru saja pulang dari Kamboja usai menjalani laga SEA Games 2023.

Pencapaian anak-anak Garuda yang berhasil membawa pulang medali emas tentu membuat para suporter sangat bangga.

Maka dari itu tidak heran jika kepulangan mereka mendapat penyambutan yang meriah dari masyarakat Indonesia.

Begitu bus yang ditumpangi Rizky Ridho dan kawan-kawan keluar tol Senayan, ribuan suporter sudah menyambut bus Timnas Indonesia.

Para suporter menyalakan asap suar dan meneriakkan yel-yel khas Timnas. Karena banyaknya suporter yang datang, laju bus Timnas pun sempat tersendat.

Bus nyaris tidak bisa melaju normal selama beberapa menit. Karena antusiasme suporter yang datang menyambut Timnas masih berdesak-desakan.

Baca Juga: 4 Catatan Menarik Usai Timnas Indonesia U-22 Raih Emas di SEA Games 2023

PSSI Minta Maaf Sambutan Ribuan Suporter Akan Menggangu Pengguna Jalan

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebelumnya sudah meminta maaf kepada warga Jakarta, khususnya pengguna jalan.

Timnas Indonesia U-22 diarak dari Gedung Kemenpora ke Bundaran HI lalu finis di GBK lagi pada Jumat (19/5) mulai pukul 08.00 WIB.

Melalui anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga meminta maaf karena arak-arakan Timnas Indonesia U-22 bisa bikin macet Jakarta.

Akan tetapi, PSSI berharap masyarakat bisa memakluminya karena itu merupakan perayaan yang memang harus kita rayakan bersama.

“Jadi, kami meminta maaf kepada semua masyarakat kalau ada yang terganggu. Ini sebagian dari bagian hal yang kita rayakan bersama-sama,” kata Arya dikutip dari laman CNN Indonesia (18/5).

Setelah menerima penyambutan dan perayaan para pemain Timnas Indonesia U-22 akan segera pulang ke kampung halamnnya masing-masing.

“Perlu kami sampaikan bahwa pemain-pemain ini semua sudah akan pulang hari Sabtu. Jumat sore, hari Sabtu, mereka sudah pulang ke kampung halamannya masing-masing,” kata Arya, Kamis (18/5).

Penyambutan skuad Garuda Muda memang sudah hal yang sewajarnya. Sebab kemenangan Timnas Indonesia merupakan kemenangan kita bersama. (GaluhPro/Seva)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait