Selasa, Februari 27, 2024

Putri Ariani: Memukau dengan Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023

Berita Terkait

Galuhpro.com – Penyanyi Indonesia yang bernama Putri Ariani sedang menjadi sorotan publik setelah tampil dalam acara America’s Got Talent 2023 dan mendapat Golden Buzzer.

Putri yang berusia 17 tahun, menampilkan bakat menyanyi dan bermain piano dengan penuh perasaan di panggung America’s Got Talent (AGT).

Penampilannya berhasil memukau para juri seperti Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. Bahkan, penonton memberikan standing ovation untuknya.

Salah satu juri, Simon Cowell, terkesan dengan kemampuan Putri Ariani saat bernyanyi dan meminta Putri untuk membawakan lagu lain.

Sofia Vergara juga memuji penampilan Putri Ariani dan menyebutnya seperti malaikat. Tidak hanya itu, Howie Mandel juga menyatakan bahwa Putri Ariani adalah seorang superstar.

Putri yang berasal dari Riau kemudian membawakan lagu “Sorry Seems to Be the Hardest Word” karya Elton John.

Simon Cowell terpesona dengan bakat musik dan karisma Putri Ariani. Dia mengatakan bahwa putri memiliki suara khas dan daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19: Tidak Bisa Tampil di Konser Osaka

Apa itu Golden Buzzer?

Istilah tersebut muncul pada musim ke-10 America’s Got Talent. Para juri menggunakannya agar memberikan kesempatan kepada kontestan untuk langsung melaju ke pertunjukan langsung.

Jika seorang juri menekannya, kontestan tersebut akan maju ke tahap selanjutnya, terlepas dari bel merah yang lainnya.

Golden Buzzer memiliki kekuatan yang luar biasa dan setiap peserta AGT bermimpi untuk mendapatkannya dan melaju langsung ke babak selanjutnya.

Apa yang terjadi ketika seseorang mendapat Golden Buzzer?

Kontestan yang mendapatkan Golden Buzzer akan mendapat kehormatan yaitu langsung melaju ke AGT Live Shows.

Kontestan harus mendapatkan tiga suara “ya” dari para juri untuk lolos dari eliminasi. Namun pengecualian jika peserta mendapatkan Golden Buzer.

Penggunaan GoldBuzz

Juri dan pembawa acara AGT hanya bisa menggunakannya sekali selama fase audisi kompetisi, sehingga persaingannya sangat ketat.

Artinya, hanya ada enam penggunaan untuk setiap musim. Pertama untuk para juri yang bertuggas.

Kedaua, untuk pembawa acara, dan ketiga adalah untuk grup Golden Buzzer.

Nama Putri Ariani bahkan menjadi trending topic Twitter hingga saat artikel ini terbit. Dengan lebih dari 16,7 ribu cuitan yang terkait dengannya.(Galuhpro/Hendro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait