Kamis, Februari 22, 2024

Pesan Menyentuh Saat Pratama Arhan Pamit dari Tokyo Verdy

Berita Terkait

GaluhPro.com– Petualangan sepak bola bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy harus berakhir pada musim ini.

Hal itu terjadi setelah bek muda Indonesia tersebut tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Jepang yang baru promosi ke kasta utama tersebut.

Pratama Arhan yang sebelumnya bermain untuk PSIS Semarang, kini telah diumumkan bergabung dengan klub kasta utama Korea Selatan untuk melanjutkan karirnya di luar negeri. 

Bahkan klub baru Arhan, Suwon FC telah secara resmi mengumumkan kedatangan sang pemain dengan skill lemparan jauh tersebut.

Pesan Perpisahan Pratama Arhan dengan Tokyo Verdy

Meski Pratama Arhan memiliki keterbatasan kesempatan bermain selama membela Tokyo Verdy, dengan hanya empat penampilan di berbagai kompetisi.

Ia tetap bersyukur atas pengalaman selama berkarir di Negeri Sakura.

Dalam perpisahannya dengan Tokyo Verdy, Arhan mengungkap pesan perpisahan yang menyentuh.

“Terimakasih atas support dan dukungannya yang begitu besar selama ini. Untuk mengembangkan kemampuan sepak bola saya agar menjadi lebih baik lagi, saya telah mengambil keputusan baru pada musim laga tahun ini,” kata Arhan dalam laman Tokyo Verdy.

Baca juga: Pratama Arhan Resmi Gabung Klub K-League 1, Suwon FC

Arhan menegaskan mendapat penerimaan baik ketika pertama kali bergabung dengan Tokyo Verdy.

Ia juga mengapresiasi pelajaran selama musim pertamanya berkarir di luar negeri. 

“Dalam 2 tahun terakhir yang sangat berharga bagi saya ini, banyak sekali pengalaman dan hal baru yang telah saya pelajari di Tokyo Verdy,” kata Arhan.

Arhan menyebut tidak akan melupakan semua ilmu saat berada di Tokyo Verdy.

“Saya tidak akan melupakan semua yang telah saya dapatkan di Tokyo Verdy. Saya akan menerapkan segala ilmu yang saya dapat di tempat baru nanti,” tambah Arhan.

Pemain sepak bola asal Blora tersebut berharap bisa mencapai karir yang lebih cemerlang di masa depan.

“Walaupun masih banyak kekurangan, saya yakin dan percaya sepenuhnya terhadap keputusan yang saya ambil ini. Untuk dapat meningkatkan kemampuan diri saya menjadi pemain sepak bola profesional yang lebih baik lagi, saya mohon selalu doa dan dukungannya,” tutup Arhan. (GaluhPro/Dianti Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait