Rabu, Februari 21, 2024

Permintaan Maaf Ofisial Thailand Pemukul Sumardji di Laga Final Sepak Bola SEA Games 2023

Berita Terkait

GaluhPro.com – Permintaan maaf ofisial Thailand, pemukul Manajer Timnas Indonesia U-22 di laga final sepak bola SEA Games 2023 diwarnai dengan isak tangis.

Sebagaimana kita ketahui, laga final antara Timnas Indonesia vs Thailand di SEA Games 2023 cukup tegang dengan adanya kericuhan.

Kedua tim melangsungkan pertandingan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 5-2. Skuad Garuda akhirnya sukses mencapai target dengan membawa pulang medali emas SEA Games 2023.

Akan tetapi kemenangan tersebut diwarnai dengan insiden kericuhan yang memakan korban. Manajer Timnas Indonesia U-22 kena pukul hingga terkapar.

Manajer Sumardji terluka dan mulutnya berdarah akibat serangan dari Ofisial Thailand. Padahal saat itu ia hanya mencoba untuk melerai pertikaian.

Untungnya luka yang Manajer Sumardji alami tidak begitu parah. Beberapa saat setelah pemukulan ia kembali bangkit melalui bopongan Ofisial Timnas Indonesia.

Baca Juga: Netizen Bertanya-tanya Apakah Thailand Akan Kena Sanksi FIFA Buntut Kericuhan di Final Sepak Bola SEA Games 2023

Permintaan Maaf Ofisial Thailand Diwaranai dengan Isak Tangis

Ofisial Thailand pemukul Manajer skuad Garuda U-22, Sumardji pada final SEA Games 2023 akhirnya datang meminta maaf secara langsung.

Sambil menangis, ofisial Thailand itu memeluk Sumardji. Momen tersebut berlangsung saat Sumardji sedang berbincang dengan Indra Sjafri di ruang makan hotel.

Ia datang bersama asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti. Sang ofisial timnas Thailand itu pun langsung memeluk Manajer Timnas U-22, Sumardji seraya menangis.

“Saya minta maaf,” ucap sang ofisial Thailand sambil memeluk erat Manajer Sumardji.

“Tidak masalah,” jawab Sumardji seraya memberikan senyuman.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri juga sempat ikut bersalaman dengan pemukul tersebut. Ia juga mencoba menenangkan dan berbasa-basi kepada ofisial Thailand itu.

Saat sesi wawancara di lapangan, Sumardji menjawab pertanyaan wartawan bahwa pihaknya sudah tidak memperpanjang masalah tersebut.

Ia menilai itu adalah pengorbanan untuk Timnas Indonesia U-22. Dengan membawa pulang emas, itu sudah cukup baginya untuk bisa melupakan masalah tersebut. (GaluhPro/Seva)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait