Rabu, Februari 21, 2024

Pengakuan Mengejutkan Radja Nainggolan Merumput di Liga Indonesia

Berita Terkait

GaluhPro.com– Eks-pemain Timnas Belgia, Radja Nainggolan, membuat pengakuan mengejutkan setelah memilih berkarir di Liga Indonesia. 

Pemain top tersebut bergabung dengan Bhayangkara FC pada paruh kedua musim 2023/2024 setelah meninggalkan Inter Milan.

Kontrak Nainggolan dengan Bhayangkara FC berdurasi hingga akhir musim 2023/2024, dengan gaji sekitar 5 miliar rupiah selama kontrak tersebut. 

Ia baru sekali bersama Bhayangkara FC, yakni saat tim tersebut meraih kemenangan 3-0 atas Persita Tangerang pada 17 Desember 2023.

Saat ini, Liga 1 2023/2024 sedang dalam masa libur hingga akhir Januari 2024 sebagai bentuk dukungan pada Timnas Indonesia yang akan bermain di Piala Asia 2023. 

Radja Nainggolan Merasa Diperlakukan Seperti Raja saat Merumput di Liga Indonesia

Dalam kesempatan libur kompetisi tersebut, Radja Nainggolan memberikan kesan tentang pengalamannya selama berkarier di Indonesia.

Nainggolan mengaku mendapat perlakuan sangat istimewa di Indonesia, bahkan hingga membuatnya merasa seperti seorang raja.

“Tapi mereka (Bhayangkara FC) benar-benar memperlakukanku seperti seorang raja,” ungkap Nainggolan dalam wawancara dengan Het Nieuwsblad yang dikutip dari Voetbalprimeur.

Baca juga: Shin Tae-yong Sebut Performa Timnas Indonesia Baru 70 Persen

Pemain berusia 35 tahun itu bahkan sampai mendapat tawaran berupa pengawalan polisi untuk pergi ke sesi latihan tim, hal itu mengingat kemacetan luar biasa di Jakarta.

“Misalnya, kemacetan di Jakarta sangat luar biasa.Sehingga mereka menyarankan agar saya menggunakan pengawalan kepolisian,” ujar Nainggolan.

Perlakuan istimewa juga terjadi saat sesi latihan, beberapa rekan setimnya merasa sungkan untuk melakukan tekel terhadap Nainggolan.

“Belum lama ini, ada pemain yang melakukan tekel kepada saya dalam sebuah sesi latihan. Dia langsung menyampaikan permintaan maaf,” ungkap Nainggolan. 

Mendapat perlakuan bak Raja, Nainggolan tampak tak terlalu suka, justru ia ingin mendapat perlakuan biasa saja, seperti pemain lainnya.

“Saya selalu mengatakan: ‘Bersikap biasa saja, saya juga sama seperti Anda’,” tambah Nainggolan.

Setelah libur panjang, Bhayangkara FC akan bermain melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung pada 4 Februari 2024 mendatang. (GaluhPro/Dianti Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait