Rabu, Februari 21, 2024

Pemain Inti Argentina Yang Bakal Absen dalam Laga Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023

Berita Terkait

GaluhPro.com – Pemain Inti Argentina yang bakal absen membela Timnasnya dalam laga FIFA Matchday Juni 2023 melawan Timnas Indonesia mulai menjadi sorotan.

Sebagaimana kita ketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Argentina dalam laga uji coba resmi FIFA.

Kedua tim rencananya akan melangsungkan pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/5/2023).

Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi pasukan Shin Tae-yong. Bagaimana tidak, melawan juara Piala Dunia 2022 adalah dambaan setiap tim nasional.

Harapan dalam pertandingannya pun bukan soal menang atau kalah. Namun sensasi berhadapan dengan para pemain yang berkualitas memiliki kesan tersendiri.

Para pemain Timnas Indonesia akan mendapatkan pengalaman baru, pelajaran baru, serta berbagai keuntungan positif yang bisa diambil dari pertandingan nanti.

Namun sayangnya, ada beberapa pemain inti Argentina yang kemungkinan tidak akan bisa hadir dalam FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bikin Gebrakan Jelang FIFA Matchday Juni 2023, Malah Jadi Pro Kontra?

Pemain Inti Argentina Yang Bakal Absen, Mulai dari Lautaro Martinez hingga Paulo Dybala

Nama Lautaro Martinez sudah dipastikan tidak akan bisa hadir dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina nanti.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan, Lautaro Martinez tidak akan bisa hadir lantaran harus menyelesaikan pertandingan Liga Champions.

“Tentu yang pasti komitmen Argentina akan membawa full team, ini apresiasi luar biasa. Tetapi salah satu pemain yang saya sukai tidak dibawa karena main di Liga Champions,” kata Erick dari laman Bolasport.

Lautaro Martinez tidak masuk dalam catatan Timnas Argentina dalam laga melawan Timnas Indonesia karena harus membela Inter Milan.

Sebagai informasi, Inter Milan akan menjalani laga Final Liga Champions musim 2023 melawan Man City, pada Minggu (11/6/2023).

Namun ternyata bukanhanya Lautaro Martinez yang bakal absen nanti. Masih ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut serta.

Melansir laman Bolasport (30/5) setidaknya ada 7 pemain Argentina yang tidak bisa ikut serta untuk tur Asia dalam FIFA Matchday Juni 2023.

Pemain tersebut adalah Laurato Martinez, Paulo Dybala, Lisandro Martinez, Franco Armani, Juan Foyth, Alejandro Gomez dan Angel Correa. (GaluhPro/Seva)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait