Rabu, Februari 21, 2024

Media Malaysia Jagokan Timnas Indonesia U-22 Jadi Juara SEA Games 2023

Berita Terkait

GaluhPro.com– Media Malaysia jagokan Timnas Indonesia U-22 untuk meraih gelar juara cabor sepak bola di SEA Games edisi 2023.

Pasalnya, media Malaysia, Semuanya Bola takjub setelah Timnas Indonesia U-22 mampu mengalahkan Vietnam U-22 di babak semifinal.

Semuanya Bola mengunggah artikel berjudul  ‘SEA Games: Indonesia Bisa Ulangi Sejarah Emas 32 Tahun Lalu’.

Dari judul tersebut, Semuanya Bola menilai Timnas Indonesia U-22 sangat mungkin membawa pulang medali emas SEA Games 2023 cabor sepak bola.

“Harapan Indonesia U-22 untuk meraih medali emas di ajang sepak bola SEA Games semakin cerah setelah mereka berhasil mencapai final kemarin,” tulis Semuanya Bola.

Bahkan media Malaysia tersebut menilai skuad besutan Indra Sjafri melakukan persiapan yang cukup matang untuk tampil di ajang tersebut.

Hal itu terbukti dengan penampilan Skuad Garuda yang begitu menonjol sejak awal laga di penyisihan grup.

“Tampil dengan persiapan yang sangat matang sebelum kompetisi mulai, tim ini tampil menonjol sejak laga pertama penyisihan grup dengan aksi yang cukup positif,” sambungnya.

Peluang Timnas Indonesia Setelah Dijagokan Media Malaysia

Semuanya Bola juga menyebut keberhasilan Timnas Indonesia U-22 yang menembus babak final pun merupakan pembalasan kekalahan di edisi sebelumnya.

Saat itu Timnas Indonesia tak menembus babak final, sehingga tahun ini menjadi kesempatan baik untuk membalas kegagalan tersebut.

“Setelah gagal mencapai final tahun lalu, mereka tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kali ini,” lanjut keterangan tersebut.

Baca juga: Komentar Pelatih Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Final SEA Games 2023

Takjub dengan kemenangan dramatis atas Vietnam U-22, membuat media Malaysia jagokan Timnas Indonesia U-22.

Laga antara Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22 tersebut berakhir dengan skor 3-2.

“Dalam laga tersebut, Indonesia U-22 berhasil mengalahkan lawan dengan skor penuh 3-2,” tulisnya.

Kemenangan Timnas Indonesia U-22 pun begitu berkesan karena bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-60 setelah Pratama Arhan mendapat kartu merah.

“Meski tidak menguasai permainan dengan baik, Indonesia U-22 tampil dengan gaya permainan disiplin untuk meredam segala ancaman lawan dalam mencetak gol,” sambungnya. (GaluhPro/Dianti Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait