Kamis, Februari 22, 2024

Ketum PSSI Cari Suporter yang Lukis Wajahnya, Erick Thohir: Mohon Info

Berita Terkait

GaluhPro.com– Erick Thohir yang menjabat sebagai Ketum PSSI cari suporter yang lukis wajahnya di badan saat laga Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (19/6/2023).

Bahkan Erick Thohir mengunggah aksi suporter tersebut yang berada di tengah tribun dalam akun instagram pribadinya.

Pria tersebut merupakan suporter Timnas Indonesia yang berasal dari Jogja, sementara maksud dari lukisan wajah Erick Thohir di badannya tersebut merupakan simbol dukungan serta harapan.

Ia berharap Erick Thohir dapat memberantas semua keburukan sepak bola di Indonesia demi masa depan Timnas Indonesia yang lebih baik.

Berhasil Curi Perhatian, Ketum PSSI Cari Suporter Tersebut

Berkat aksinya yang melukis wajah Erick Thohir di perutnya dengan tulisan ‘Maju Terus PSSI’ sontak mendapat perhatian khusus.

Ia mengatakan aksinya merupakan salah satu cara untuk mengapresiasi kinerja Erick Thohir setelah menjadi Ketua Umum PSSI.

“Saya dari Gunung Kidul Yogyakarta, datang langsung dari Jogja untuk mendukung Timnas di GBK. pak Erick kan prestasinya bagus sekali di PSSI,” kata Pria tersebut dikutip dari Merdeka.

Sementara pesan yang ingin disampaikan Pria asal Gunung Kidul tersebut kepada Erick Thohir yakni untuk memberantas perjudian sepak bola Indonesia.

Terlebih ada indikasi pengaturan skor dan perilaku wasit-wasit Indonesia yang justru mencemari sportifitas sepak bola Indonesia.

“Tolong, pak berantas perjudian bola, pengaturan skor, wasit-wasit yang nakal. Sikat, pak,” lanjutnya.

Sementara itu Ketum PSSI cari suporter yang lukis wajahnya tersebut dengan menulis caption apresiasi dalam unggahannya.

“Mohon info, ini bapaknya siapa? Terima kasih atas dukungan dan apresiasinya. Kita belum sempat kenalan dan berjumpa, tapi insya Allah semangatnya sampai ke sini. Salam untuk seluruh warga Jogja, nggih masse,” tulis Erick.

Baca juga: Agenda Timnas Indonesia Selanjutnya Usai Jajal Argentina

Lantas netizen pun ikut berkomentar dalam unggahan Erick Thohir dengan video suporter Timnas Indonesia tersebut.

Ternyata pria tersebut bernama Katon, ia bahkan rela menghabiskan jutaan rupiah demi melukis wajah Ketum PSSI tersebut.

Netizen pun bahkan menyebut akun instagram Katon dalam kolom komentar video unggahan Erick Thohir. (GaluhPro/Dianti Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait