Selasa, Februari 27, 2024

Kerangka Timnas Indonesia U22 untuk SEA Games 2023, Begini Penjelasan Indra Sjafri

Berita Terkait

GaluhPro.com – Kerangka Timnas Indonesia U22 sudah mulai ada persiapan pembentukan oleh pelatih kepala Timnas Indonesia U22, Indra Sjafri.

Sejumlah pemain yang diproyeksikan bisa mengisi pasukan utama Garuda Muda kemungkinan besar akan segera bergabung.

Para pemain dari Persija Jakarta seperti Witan Sulaiman, Muhammad Ferarri, Doni Tri Pamungkas, Ilham Rio Fahmi sudah mulai bergabung sejak Minggu (16/4).

Sedangkan untuk pemain abroad seperti Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan, baru bisa merapat ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U22 pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Cara Baru TC Indra Sjafri, Metode STY Tak Sesuai?

Lalu masih ada pemain lokal yang hingga kini masih belum bergabung. Yaitu Ramadan Sananta dan Ananda Raehan dari PSM Makassar. Mereka masih dalam moment euforia juara Liga 1 musim 2022/2023.

Selanjutnya ada juga dari klub Borneo FC Samarinda, Taufany Muslihuddin. Lalu Ernando Ari dari klub Pesebaya Surabaya.

Jika semua pemain yang mendapat pemanggilan sudah lengkap hadir, pelatih Timnas U22, Indra Sjafri akan segera mengatur komposisi skuad Garuda Muda.

Begini Kerangka Timnas Indonesia U22 untuk SEA Games 2023

Pelatih Timnas Indonesia U22, Indra Sjafri menuturkan soal kerangka skuad Garuda untuk menghadapi perhelatan SEA Games 2023 cabor sepak bola.

Pria berusia 60 tahun itu akan segera menyusun kerangka tim mulai dari tanggal 19 hingga 29 April 2023. Dalam waktu sepuluh hari ia akan mulai membentuk kerangka tim secara utuh.

“Kerangka tim akan saya bentuk pada 19-29 April 2023. Saya mempunyai waktu selama sepuluh hari. Di situ saya akan mulai membentuk kerangka tim secara utuh,” kata Indra Sjafri dikutip dari laman Bola (18/4).

Dalam tentang waktu spuluh hari itu Indra Sjari akan menentukan siapa saja pemain yang layak dan terpilih untuk ikut memperkuat Timnas U22 di Kamboja.

Perpaduan komposisi para pemain yang nanti akan memperkuat Skuad Garuda, tentunya diharapkan bisa memberikan hasil yang terbaik.

Sebab kali ini mereka dibebani target yang tidak main-main. Indonesia menargetkan medali emas untuk cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait