Rabu, Februari 28, 2024

Kepastian Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Ini Kata Erick Thohir

Berita Terkait

GaluhPro.com – Kepastian harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina dalam laga persahabatan di FIFA Matchday Juni 2023 terus menarik perhatian publik.

Sebab pertandingan tersebut tentunya akan sangat langka terjadi. Menyaksikan tim bintang dunia dapat menginjakkan kaki ke Indonesia untuk bertarung dengan tim Tanah Air.

Animo masyarakat untuk bisa menonton Lionel Messi dkk bertemu dengan skuad Garuda Nusantara sangatlah tinggi.

Pertandingan yang rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023) tentu akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

Laga tersebut bukan hanya sekadar hiburan dan kepuasan semata bagi masyarakat Indonesia. Tentunya para suporter juga ingin melihat para pemain Timnas menunjukan kualitasnya.

Anak asuh Shin Tae-yong harus benar-benar mampu tampil masksimal. Demi memberikan kesan bangga bagi pecinta sepak bola Tanah Air.

Sebagai informasi, ketertarikan masyarakat untuk menonton laga tersebut sangatlah tinggi. Mereka sudah sejak dini mempersiapkan diri untuk memastikan tiket pertandingan.

Baca Juga: Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Bakal Lebih Booming Ketimbang Konser Coldplay

Kepastian Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Erick Thohir Minta Sabar

Ketua umum PSSI, Erick Thohir menjelaskan terkait tiker pertandingan Indonesia vs Argentina saat konferensi pers di SUGBK, Rabu (25/5/2023).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN Itu, pihaknya masih menunggu kepastian pihak Argentina untuk meninjau lapangan.

Jika dari pihak Argentina sudah datang ke Indonesia dan menyetujui kondisi lapangan yang akan digunakan nanti, baru bisa berbicara lebih lanjut masalah tiket.

“Ya, tunggu sabar. Ini sedang ditinjau, Oleh karena itu, sekarang baru percaya diri, abis ditinjau dia bilang perfecto baru kita sekarang bisa berbicara tiket,” kata Erick dikutip dari laman Kompas (24/5).

Selain itu Erick Thohir mengungkapkan, pihak PSSI akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat pecinta sepak bola.

Hal tersebut guna menunjukan keseriusan PSSI dalam membangun kualitas persepakbolaan Indonesia untuk terus berkembang.

“PSSI yang sekarang sangat serius membangun sepak bola Indonesia. Kami buktikan dengan FIFA Matchday yang teratur dan kedatangan tim juara Dunia, Argentina ke Indonesia,” lanjutnya.

Selain melawan Argentina, Timnas Indonesia juga sudah menjadwalkan laga lebih dulu melawan Timnas Palestina pada tanggal 14 Juni 2023. (GaluhPro/Seva)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait