Rabu, Februari 21, 2024

Jigokuraku, Anime Action Fantasi di Musim Spring 2023

Berita Terkait

GaluhPro.com – Hell’s Paradise: Jigokuraku merupakan salah satu anime yang akan tayang di musim Spring 2023. Anime ini mengusung genre aksi, petualangan, dan fantasi dengan tema gore dan sejarah yang menarik. Anime ini merupakan adaptasi dari salah satu manga paling populer yang pernah terbit.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang plot yang disajikan dalam anime ini, simaklah sinopsis dari Hell’s Paradise: Jigokuraku serta beberapa informasi penting terkait penayangan animenya di bawah ini.

Sinopsis Cerita Hell’s Paradise: Jigokuraku

Jigokuraku mengisahkan tentang Gabimaru. Dia adala seorang ninja dari Desa Iwagakure dengan julukan the hollow. Kepala Desa dan ninja lainnya menjebaknya setelah ia meminta izin berhenti dari pekerjaannya sebagai pembunuh.

Awalnya, Gabimaru dihukum mati dengan berbagai metode eksekusi yang tidak berhasil membunuhnya. Hal itu dikarenakan Gabimaru tidak ingin mati demi bisa kembali dan menjalani hidup normal bersama istrinya.

Namun, takdir Gabimaru berubah ketika Sagiri Yamada Asaemon, seorang algojo perempuan merekrutnya untuk bergabung dalam sebuah ekspedisi ke suatu pulau misterius. Tugas mereka adalah mencari ramuan keabadian.

Baca Juga: Demon Slayer Season 3 Tayang April 2023

Para terpidana hukuman mati dipilih untuk bergabung dalam tim ekspedisi tersebut. Mereka yang berhasil menemukan ramuan keabadian akan diampuni seluruh dosa mereka oleh Keshogunan.

Apakah Gabimaru berhasil menemukan ramuan tersebut dan bisa menjalani hidup normal bersama sang istri?

Tokoh dan Karakter

Hell’s Paradise: Jigokuraku memperkenalkan banyak karakter di dalamnya, seperti para shinobi dan Asaemon yang memiliki kemampuan tinggi yang berbeda-beda.

Protagonis di serial ini salah satunya adalah Gabimaru. Dia merupakan ninja terkuat dari desa Iwagakure yang dilatih membunuh sejak lahir. Dia terkenal sebagai Gabimaru si Hollow karena tidak menunjukkan emosi saat melakukan tugas-tugas kejam. Namun dia sangat mencintai istrinya yang berbeda dari orang lain karena sifatnya yang cinta damai.

Karakter penting lainnya adalah Sagiri Yamada Asaemon, algojo cewek dari keluarga Yamada Asaemon yang terkenal dan merekrut Gabimaru untuk ekspedisi karena bakat dan tekadnya yang kuat untuk hidup. Sagiri sendiri berada di posisi ke-12 di dalam hierarki keluarganya.

Itulah Sinopsis dan karakter dari anime Hell’s Paradise: Jigokuraku. Para pecinta anime pasti tidak sabar untuk menyaksikan dan mengikuti cerita anime ini. Apalagi studio yang menggarapnya adalah MAPPA, studio yang terkenal akan kehebatan dalam pembuatan anime. (GaluhPro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait