Rabu, Februari 21, 2024

Jackie Chan Menangis, Film Aksi Tak Ada Penerus

Berita Terkait

GaluhPro.com – Film aksi memang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi para penonton. Adegan-adegan menegangkan yang diperankan oleh para aktor utama membuat penonton terpaku di depan layar. Beberapa nama besar seperti Jackie Chan, Jet Li, dan Steven Seagal telah lama menjadi ikon dalam dunia film aksi. Namun, sayangnya, para pengganti mereka sulit ditemukan.

Jackie Chan Sedih

Jackie Chan sendiri mengaku kesulitan mencari penggantinya. Menurutnya, industri film sekarang lebih cenderung memilih aktor-aktor berwajah tampan daripada yang mahir dalam seni bela diri.

Para aktor tampan ini bahkan tak perlu melakukan adegan aksi yang berbahaya karena cukup berdiri di pojokan saja dan membiarkan pengganti mereka melakukannya.

“Apakah masih ada bos yang mau menghabiskan 50 hingga 60 juta yuan untuk membuat sebuah film, walaupun diperankan oleh orang yang jago beladiri? Sayangnya, mereka sekarang cenderung tidak mau,” ujarnya sambil terlihat berkaca-kaca, 31 Maret 2023 lalu.

Baca Juga: Film Sewu Dino, Lebih Seram dari KKN Desa Penari?

Hal ini membuatnya merasa sedih dan frustasi. Ia bahkan melemparkan sindiran keras pada produser dan sutradara saat ini.

Menurutnya, mereka tidak lagi mau mengeluarkan banyak uang untuk membuat film aksi dengan bintang utama yang mahir dalam bela diri.

“Aku sudah berusaha mencari penggantiku, tapi itu sangat sulit,” tuturnya.

Namun, masih ada harapan bagi film aksi. Kesuksesan film John Wick: Chapter 4 memberikan semangat baru bagi para studio untuk kembali merilis film-film aksi yang berkualitas.

Dengan begitu, dapat lahir kembali penerus-penerus dari para bintang laga seperti Jackie Chan, Arnold Schwarzenegger, hingga Sylvester Stallone.

Para aktor tersebut telah menjadi legenda dengan beberapa karakter ikoniknya di dunia film aksi.

Bahkan Michael B Jordan memberikan bocoran bahwa Rocky Balboa (Sylvester Stallone) akan kembali hadir di Creed IV mendatang. Hal ini tentu akan sangat dinanti-nanti oleh para penggemar film aksi di seluruh dunia.

Kesimpulannya, meskipun sulit mencari pengganti dari para legenda film aksi seperti Jackie Chan, masih ada harapan bagi industri film untuk menghasilkan film-film aksi yang berkualitas.

Semoga dengan semakin banyaknya film aksi yang dirilis, akan muncul penerus-penerus baru yang mampu menghidupkan kembali daya tarik film aksi bagi para penonton. (GaluhPro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait