Rabu, Februari 28, 2024

Harry Maguire Dipantau Ketat oleh Klub-klub Liga Inggris

Berita Terkait

GaluhPro – Harry Maguire sedang mempertimbangkan opsi-opsinya setelah kehilangan posisi kapten Manchester United yang diembannya setelah dicopot oleh manajer Erik ten Hag.

Klub-klub di dalam dan luar Liga Primer secara ketat mengawasi Maguire, termasuk West Ham yang menunjukkan minat pada bek internasional Inggris tersebut.

West Ham dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan peminjaman atau kesepakatan permanen untuk Maguire yang berusia 30 tahun.

Namun, mereka menyadari bahwa gaji pemain tersebut dapat menjadi kendala dalam kesepakatan antara kedua klub.

Manajer United, Ten Hag, selalu menekankan bahwa keputusan akhir akan berada di tangan Maguire.

Klub mengucapkan terima kasih atas kontribusi Maguire sebagai kapten selama tiga setengah tahun terakhir dan mengumumkan bahwa manajer akan mengumumkan kapten baru United.

Setelah pertandingan persahabatan melawan Lyon di Murrayfield pada hari Rabu, mereka akan terbang ke Amerika Serikat.

West Ham telah menemukan beberapa alternatif sebagai target pengganti Maguire, seperti Perr Schuurs dari Torino, Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen, dan Luiz Felipe dari Real Betis.

Harry Maguire mengkonfirmasi melalui media sosial pada hari Minggu bahwa dia tidak lagi menjabat sebagai kapten Manchester United setelah berbicara dengan Ten Hag.

Baca Juga: Bek Timnas Indonesia Jadi Rebutan Banyak Klub Liga Inggris

Maguire hanya menjadi starter dalam delapan pertandingan di Liga Primer, yang memunculkan spekulasi tentang masa depannya di Old Trafford.

Maguire menulis di Twitter, “Setelah berdiskusi dengan manajer hari ini, dia memberitahu saya bahwa dia akan mengganti kapten.

Ucapan Terimakasih Harry Maguire

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar Manchester United atas dukungan brilian mereka selama saya menjadi kapten.

Ini adalah salah satu kehormatan terbesar dalam sepak bola klub. Saya telah berusaha semaksimal mungkin untuk membantu United meraih kesuksesan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

saya berharap siapa pun yang mengambil alih sekarang bisa meraih kesuksesan, dan mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari saya.

Manchester United juga mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, Semua orang di Manchester United berterima kasih kepada Harry atas kontribusinya sebagai kapten selama tiga setengah tahun terakhir.

Manajer akan mengumumkan kapten baru pada waktunya, setelah dia memberitahu para pemain.”

Pendiri United We Stand, Andy Mitten, berpendapat bahwa Harry Maguire sebenarnya telah kehilangan tempatnya di tim Manchester United musim lalu.

Mitten mengatakan bahwa banyak penggemar United akan mendukung keputusan manajer tersebut karena dia telah bekerja dengan baik di klub.

Namun, ia juga mengakui bahwa ini bukanlah hari yang baik bagi Maguire dan bahwa pemain tersebut ingin bermain sepak bola.

Mitten menyatakan bahwa jika klub menerima tawaran yang sangat menguntungkan, mereka kemungkinan akan menegosiasikannya.
(GaluhPro – Bahrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait