Rabu, Februari 21, 2024

Film Indonesia 2023, Kisah yang Seru dan Memukau

Berita Terkait

GaluhPro.com – Semakin banyak film berkualitas tinggi yang menghiasi perfilman Indonesia. Tidak hanya menawarkan cerita yang seru dan akting para pemain yang memukau, tapi sinematografi dari sejumlah film Indonesia terbaru tahun 2023 juga sangat memukau.

Jangan ragu lagi untuk menonton film Indonesia terbaru di tahun 2023! Genre film Indonesia semakin beragam, mulai dari horor, romansa, hingga biografi. Inilah beberapa film Indonesia terbaru yang sudah rilis ataupun akan rilis di tahun 2023.

Film Indonesia Terbaru di Tahun 2023

1. Jin & Jun

Film Jin & Jun diadaptasi dari sinetron legendaris dengan kisah persahabatan antara manusia dan jin yang lucu dan menghibur. Sosok Jun diperlihatkan mengalami perundungan yang dilakukan oleh teman sekolahnya. Perundungan tersebut dilakukan di sebuah ruangan terbengkalai. Di sana Jun dipukul dan dihajar habis-habisan. 

Namun, setelah menyusuri ruangan terbengkalai tersebut, Jun menemukan sebuah guci yang terbuat dari tanah liat. Rasa penasaran pun muncul, Jun seketika langsung membuka guci tersebut. Setelah dibuka, ternyata muncul asap hitam tebal yang kemudian disusul dengan kemunculan sosok misterius yang membuat Jun terkejut. Dari peristiwa inilah perjalanan hidup Jun selanjutnya akan dimulai. 

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia Terbaik, Tontonan Memukau

2. Buya Hamka

Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian in menceritakan sosok Buya Hamka dari masa kecil hingga dewasa. Sebelum menjadi tokoh terkenal, Hamka telah melalui perjalanan hidup yang panjang, dari masa kanak-kanak hingga berkeluarga. Film ini menggambarkan bagaimana Hamka menyampaikan dakwahnya dengan cara yang lembut dan santun. Selain itu, Buya Hamka juga menyoroti sisi humanis Hamka dan prosesnya dalam meraih semua pencapaian yang telah diraihnya.

3. Sewu Dino

Sewu Dino diangkat dari cuitan akun @SimpleMan di Twitter dan diharapkan bisa menyaingi kesuksesan film pendahulunya, KKN di Desa Penari. Film ini mengisahkan karakter Sri, seorang gadis desa yang mencari pekerjaan dan kemudian dijanjikan bekerja sebagai perawat di rumah Atmojo. Namun, pekerjaan itu membawa malapetaka bagi Sri karena harus merawat anak Atmojo yang mendapatkan santet sewu dino yang mengancam nyawanya.

4. Dear David

Film ini merupakan produksi Netflix dan dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis. Ceritanya mengisahkan tentang Laras, murid teladan yang menulis cerita fantasi dewasa tentang teman sekolahnya bernama David. Suatu ketika, cerita itu bocor dan hanya David yang tahu identitas penulisnya. David meminta Laras untuk mendekatkan dirinya dengan Dilla, mantan sahabat Laras, untuk menjaga rahasianya. Namun, kehidupan ketiganya malah semakin ruwet.

5. Kembang Api

Film ini memukau dan menggugah hati dengan cerita tentang empat orang yang mencoba bunuh diri dengan menggunakan bola kembang api raksasa. Namun, mereka tidak mati, malah kembali ke kondisi semula. Kejadian itu terus berulang dan membuat mereka bertanya-tanya tentang arti kehidupan. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan seperti Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Hanggini.

Sekarang sudah tidak perlu ragu lagi untuk menonton film lokal, karena film Indonesia semakin berkualitas dan menghadirkan cerita yang seru dan relevan dengan kehidupan masyarakat. Selamat menonton. (GaluhPro/Wahyu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait