Rabu, Februari 21, 2024

Erick Thohir Sinergikan Sepak Bola dan Futsal

Berita Terkait

Galuhpro.com – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah merencanakan untuk menyinergikan sepak bola dan futsal di Indonesia.

Dalam langkah awal menuju sinergi ini, Erick mengajak semua pihak untuk saling belajar dan saling dukung, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Ia percaya dengan kerjasama yang solid, Indonesia dapat menciptakan fondasi yang kuat dan mengangkat permainannya ke level yang lebih tinggi.

Dalam sebuah video di Instagramnya, Erick Thohir terlihat tengah belajar industri futsal bersama dengan Atta Halilintar.

Dalam video tersebut, Erick menyatakan futsal dan PSSI harus selalu kompak dan tidak boleh berbeda-beda.

Namun, ia juga menyadari bahwa hanya menjadi kompak saja belum cukup, tetapi harus ada usaha bersama untuk mencapai tujuan tersebut.

Antara Futsal dan PSSI Harus Kompak

Menyikapi hal ini, Erick Thohir menjelaskan bahwa ia mendapatkan informasi bahwa antara futsal dan PSSI belum sepenuhnya kompak.

Untuk itu, ia berkomitmen untuk bekerja keras dalam menyinergikan keduanya agar saling mendukung dan bekerja bersama demi kemajuan sepak bola dan futsal di Indonesia.

Harapan Atta Halilintar untuk Futsal Indonesia

Atta Halilintar, melalui akun Instagramnya, menyampaikan terima kasih kepada Erick Thohir atas dukungannya terhadap futsal Indonesia.

Atta mengakui futsal memiliki potensi, talenta, dan prestasi yang dapat lebih dikembangkan.

Ia berharap futsal Indonesia semakin bersinar dan menjadi lebih kuat di kancah internasional.

Pendekar United VS Giga FC

Sebelum pertandingan dimulai, Erick menyempatkan diri untuk menyapa dan berkenalan dengan kedua tim serta memberikan semangat sebelum bertanding.

Baca juga: Timnas Indonesia U-17 Kena Sindir Media Vietnam Jelang Pertandingan Uji Coba Lawan Barcelona

Di samping itu, Ricardo, sebagai kapten tim Pendekar United, dengan hangat menyambut kedatangan Erick dan memperkenalkan rekan-rekannya dalam tim.

Membangun Masa Depan Sepak Bola dan Futsal Indonesia yang Lebih Gemilang

Erick Thohir benar-benar menunjukkan komitmennya dalam memajukan sepak bola dan futsal Indonesia.

Dengan menyinergikan kedua cabang olahraga ini, ia berharap dapat menciptakan fondasi yang kuat untuk mengangkat permainan Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Dengan dukungan penuh dari para pemain, pelatih, federasi, dan masyarakat, masa depan sepak bola dan futsal Indonesia tampak semakin gemilang dan menjanjikan. (GaluhPro – Bahrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait