Kamis, Februari 22, 2024

Drama Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah Jadi Istri Presiden

Berita Terkait

Sinopsis Drama Pandora: Beneath the Paradise menjadi topik pembahasan menarik bagi penggemar Lee Ji Ah. Artis berusia 44 tahun itu telah mendapat banyak perhatian berkat perannya sebagai Shim Su Ryeon di ketiga musim Penthouse.

Di drama terbarunya, Lee Ji Ah akan memerankan Hong Tae Ra yang berjuang untuk menjadi Ibu Negara Korea. Sementara itu, aktor Lee Sang Yoon akan memerankan Pyo Jae Hyun, suami Hong Tae Ra yang merupakan pengusaha kaya.

Sutradara Choi Hyeong Hun yang menggarap drama ini pernah bertemu Lee Sang Yoon saat mengerjakan One the Woman. Sedangkan untuk pembuatan naskahnya melibatkan penulis Hyun Ji Min.

Baca Juga: Sinopsis Film Kill Boksoon, Ibu Tunggal Pembunuh Bayaran

Simak Sinopsis Drama Pandora: Beneath the Paradise

Episode perdana Pandora: Beneath the Paradise tayang pada 11 Maret 2023 lalu.

Perjuangan Menjadi Istri Presiden

Sinopsis drama Pandora: Beneath the Paradise mengikuti kisah rumah tangga Hong Tae Ra dengan suami tercintanya, Pyo Jae Hyun. Keduanya hidup bahagia bersama putri kesayangan mereka, namun ada satu hal yang mengganggu.

Hong Tae Ra tidak mengingat masa lalunya. Pada suatu hari, Hong Tae Ra mendapatkan ingatannya kembali tentang masa lalu yang mengerikan.

Hidupnya semula terasa sempurna namun kini hancur berantakan. Ia kemudian menyusun rencana balas dendam kepada mereka yang bertanggung jawab atas masa lalunya.

Dalam sinopsis drama Pandora: Beneath the Paradise, Pyo Jae Hyun adalah seorang pengembang cerdas yang mengembangkan teknologi baru di bidang tambalan saraf.

Ia menjalankan perusahaannya dengan kepemimpinan yang handal serta kepribadian yang berkarisma.

Baca Juga: Taxi Driver 2 Episode 14, Semakin Menegangkan

Berkat keterampilan yang ia miliki, Pyo Jae Hyun mendapat pengakuan dari orang-orang di sekitarnya. Orang-orang di dunia politik bahkan mulai membicarakannya sebagai calon presiden di pemilihan berikutnya.

Surga Kejam dari Kebohongan Mewah

Sebelum tayang, tvN merilis poster terbaru yang mengungkap detail lima karakter utama sinopsis drama Pandora: Beneath the Pandora.

Dalam poster tersebut, kelima karakter memegang gelas sampanye dengan elegan dan menyembunyikan agenda masing-masing dengan wajah datar.

Lee Ji Ah memerankan Hong Tae Ra, wanita dengan kehidupan yang membuat iri semua orang namun kehilangan ingatan. Ketika suaminya yang sukses mencalonkan diri sebagai presiden, Hong Tae Ra menjadi sorotan publik.

Akan tetapi, ingatannya kembali dan ia menyadari bahwa hidupnya yang sempurna adalah rekayasa orang lain.

Lee Sang Yoon berperan sebagai Pyo Jae Hyun, suami Hong Tae Ra yang ambisius dan jenius. Ia merupakan ketua Hatch, perusahaan IT yang sukses di bidang penambalan saraf.

Kemudian, Jang Hee Jin memerankan Go Hae Soo, sahabat Hong Tae Ra yang bekerja sebagai reporter. Go Hae Soo belum sembuh dari luka emosional masa lalu dan masih mengejar kebenaran hingga kini.

Park Ki Woong berperan sebagai Jang Do Jin, suami Go Hae Soo yang merupakan pewaris chaebol dan terlibat persaingan sengit eksekutif di Hatch. Sedangkan Bong Tae Gyu memerankan Goo Sung Chan, direktur riset yang eksentrik di Hatch.

Tayang Perdana 11 Maret 2023

Sinopsis drama Pandora: Beneath the Paradise memancing rasa penasaran karena bertabur bintang-bintang yang bersinar.

Pecinta drama Korea menyaksikan episode perdananya pada tanggal 11 Maret 2023 di tvN dan TVING.

Baca Juga: Ancika 1995, Ini Alasan Arbani Yasiz Jadi Dilan

Pada 10 Februari lalu, tvN telah membagikan teaser drama tersebut. Berawal dari sosok Pye Jae Hyun, ketua perusahaan IT yang menyuarakan ambisi politiknya untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

Istrinya, Hong Tae Ra mendapatkan ingatannya kembali dan menyadari bahwa kampanye suaminya berisiko.

Di tengah cuplikan kecelakaan mobil, Hong Tae Ra bertekad untuk menyingkirkan yang merekayasa hidupnya dengan licik. Itu pun menggambarkan bagaimana perjuangannya dalam melindungi suaminya dengan segala cara.

Adapun beberapa aktor lain yang akan muncul ialah Han Soo Yeon, Ahn Nae Sang, Kyeon Mi Ri, Kong Jung Hwan, Shim So Young, dan Kwon Hyun Bin. (GaluhPro/Dewi Elsawati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait