Senin, Februari 26, 2024

Dr Stone: New World Episode 2, Kembalinya sang Koki Hebat

Berita Terkait

GaluhaPro.com – Dr Stone: New World kembali lagi menemani anda di minggu ini. Seperti biasa di hari Jumat akan ada rilisan episode baru dari serial anime ini. Bagaimana keseruan Dr Stone episode 2 di season ke 3 ini? Berikut adalah sinopsis anime Dr Stone.

Sinopsis Dr Stone: New World Episode 2

Pada episode sebelumnya diceritakan senku dan kawan-kawan mencoba memanggang sebuah roti. Akan tetapi, karena tidak memiliki bakat memasak maka hasilnya pun tidak sesuai harapan. Roti yang dibuat gosong.

Ryusui dan Senku berteriak “Aku ingin koki professional…” ucap mereka berdua. Ryusui menginginkan pembangkitan seorang koki.

Koki tersebut bernama Francois. Dia adalah kepala koki Ryusui dahulu. Francois berjenis kelamin wanita berambut kuning.

Baca Juga: Dr. Stone: New World, Petualangan Baru Senku di Dunia Batu

Taiju, Yuzuriha dan Gen pergi mencari Francois untuk dibangkitkan. Tempat pencariannya ternyata tidak susah karena tempatya tidak jauh dari tempat pembangkitan Ryusui.

Roti dan Kamera Berhasil Didapatkan

Setelah proses kebangkitannya, Francois langsung mencari Ryusui. Ingatannya tidak hilang meski telah tertidu selama 3700 tahun.

Francois langsung melakukan pekerjaanya. Dia diminta untuk membuat makanan yang tahan lama dan bikin kenyang.

Akhirnya dibuatlah “Stolen”. Sebuah roti yang dibuat dari susu kambing. Para penduduk desa Ishigami sangat senang dengan penemuan roti.

Mereka jadi tahu apa saja yang sudah hilang dari peradaban setelah proses pembatuan.

Di core ke dua kita akan disajikan dengan temuan baru. Jika sebelumnya roti didapatkan. Sekarang Senku membuat sesuatu untuk Nanami.

Nanami yang seorang jurnalis tentu saja membutuhkan sebuah kamera.

Setelah alat dan bahan sudah didapatkan, diproseslah semuanya.

Senku yang memang ahli dalam dunia sains dengan cepat merubahnya menjadi sebuah kamera. Dan Buum, kamera beserta film berhasil dibuat.

Itulah beberapa sinopsis dan kejadian yang akan terjadi di episode ke 2. Berhasil membuat roti dan kamera merupakan langkah awal dari perjalanan Senku dan team sains untuk berkeliling mencari minyak bumi.

Penasaran bagaimana kisahnya, anda bisa menyaksikan di situs streaming seperti Netflix dan Bstation. (GaluhPro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait