Rabu, Februari 28, 2024

Donny van de Beek Bawa MU Raih Kemenangan Atas Lyon Dalam Laga Persahabatan

Berita Terkait

GaluhPro – Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Lyon dalam laga persahabatan yang berlangsung di Skotlandia pada Rabu malam, 19 Juli 2023.

Gol kemenangan bagi tim asuhan Erik ten Hag dicetak oleh gelandang andalannya, Donny van de Beek.

Pertandingan ini menjadi bagian dari tur pramusim Setan Merah di Skotlandia, dan hasil ini membuat Manchester United meraih dua kemenangan dari dua pertandingan yang telah mereka jalani.

Donny van de Beek, yang awalnya duduk di bangku cadangan, turun ke lapangan pada babak kedua untuk memberikan dampak instan pada permainan.

Setelah paruh pertama yang berakhir tanpa gol, van de Beek berhasil mencetak gol penentu di menit ke-49.

Gol tersebut tercipta berkat umpan brilian dari Dan Gore. Tendangan voli luar biasa dari van de Beek membuat bola bersarang di gawang Lyon, menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga seru antara Manchester United dan Lyon.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Leeds United di Laga Pra-musim

Gol Gemilang Donny van de Beek

Gol Donny van de Beek menjadi penentu kemenangan Manchester United dalam laga persahabatan melawan Lyon.

Gelandang asal Belanda itu berhasil mencetak gol dengan tendangan voli yang spektakuler dan mengamankan kemenangan tipis 1-0 bagi Setan Merah.

Penampilan gemilang van de Beek memberi sinyal positif untuk musim yang akan datang.

Kemenangan Beruntun Manchester United

Manchester United melanjutkan tren positif mereka dalam tur pramusim di Skotlandia dengan meraih dua kemenangan beruntun.

Sebelumnya, mereka juga berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor 2-0 di BT Murrayfield, Edinburgh.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memperlihatkan kepercayaan pada timnya dengan melakukan beberapa perubahan pada starting XI ketika menghadapi Lyon.

Perubahan Strategis dalam Starting XI

Pelatih Erik ten Hag memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada kiper muda Matej Kovar yang menggantikan posisi Tom Heaton di bawah mistar.

Selain itu, Antony juga masuk ke starting XI setelah pulih dari cedera, menggantikan peran Omari Forson.

Perubahan strategis ini membawa dampak positif bagi Manchester United, terutama dengan gol gemilang Donny van de Beek yang menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Lyon yang Determined

Meskipun harus menerima kekalahan, Lyon yang ditangani oleh mantan bek Manchester United, Laurent Blanc, menunjukkan determinasi dalam pertandingan ini.

Mereka juga melakukan perubahan dengan memasukkan dua pemain kunci mereka, mantan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette.
(GaluhPro – Bahrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait