Sabtu, Februari 24, 2024

Dead Mount Death Play, Anime Isekai terbaik 2023

Berita Terkait

GaluhPro.com – Dead Mount Death Play adalah sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan genre aksi, fantasi gelap, dan isekai.

Kisahnya berfokus pada pertarungan antara pahlawan legendaris dan Corpse God, seorang pengendali mayat yang telah berlangsung selama berabad-abad.

Di saat-saat terakhir konfrontasi mereka, Corpse God melakukan jurus terakhirnya, yaitu sihir reinkarnasi.

Akibatnya, seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama terbangun dan merasa bukan dirinya sendiri di dunia baru yang penuh dengan kejutan dan petualangan.

Baca Juga: Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou, Anime Isekai Spring 2023

Sinopsis Dead Mount Death Play

Dalam cerita ini, Corpse God melakukan reinkarnasi ke dalam tubuh seorang pembunuh bayaran yang baru saja jadi korban kebengisan.

Dia memanfaatkan kesempatan ini untuk mengamankan roh Polka dan memakai tubuh Polka untuk beradaptasi dengan dunia baru tersebut.

Dalam perjalanannya, Corpse God harus berjuang menghadapi berbagai macam musuh yang mengancam keselamatannya dan Polka.

Tidak hanya itu, ia juga harus berusaha mengungkap misteri yang tersembunyi di balik keberadaannya di dunia tersebut.

Studio GEEK TOYS adalah studio yang bertanggung jawab atas produksi anime Dead Mount Death Play ini. Mereka telah menyiapkan trailer yang sangat menarik untuk memperkenalkan anime ini kepada para penggemar.

Trailer tersebut menunjukkan adegan-adegan aksi yang sangat menegangkan dan membuat para penonton tertarik untuk menyaksikan anime ini.

Daftar Pengisi Suara

Selain itu, anime ini juga memiliki daftar pengisi suara yang sangat menarik. Beberapa nama besar dalam industri anime akan mengisi suara karakter-karakter utama di dalam anime ini.

Sebagai contoh, Yuki Sakakihara akan mengisi suara Corpse God, sedangkan Inori Minase akan menjadi pengisi suara Misaki Sakamiya.

Kedua pengisi suara ini sudah sangat terkenal di kalangan penggemar anime dan mereka dianggap sebagai salah satu pengisi suara terbaik di Jepang.

Dari sinopsis dan trailer yang telah dirilis, Dead Mount Death Play menjanjikan pengalaman menonton yang sangat menarik. Anime ini memiliki alur cerita yang unik dan menarik, serta adegan-adegan aksi yang sangat menegangkan.

Dengan pengisi suara yang sudah sangat terkenal dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di industri anime Jepang, tidak heran jika anime ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar anime.

Jadi, bagi kalian yang suka dengan anime dengan genre aksi, fantasi gelap, dan isekai, Dead Mount Death Play adalah anime yang tidak boleh dilewatkan.

Anime ini akan tayang perdana pada 11 April 2023, jadi pastikan kalian sudah menyiapkan diri untuk menyaksikan petualangan seru Polka Shinoyama dan Corpse God di dunia baru yang penuh dengan misteri dan bahaya. (GaluhPro/Wahyu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait