Kamis, Februari 22, 2024

Cristiano Ronaldo Dapat Hadiah dari Al-Nassr, Usai Catat Rekor Caps Internasional Terbanyak di Dunia

Berita Terkait

GaluhPro.com – Cristiano Ronaldo dapat hadiah dari klubnya saat ini yaitu Al-Nassr. Klub asal Liga Arab itu ikut merayakan pencapaian pemain andalannya.

Ronaldo kini telah berhasil mencatatkan rekor baru sebagai pemain dengan caps internasional terbanyak di Dunia.

Rekor tersebut berhasil ia raih setelah melakoni laga bersama Portugal dalam Kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Luksemburg pada Senin (27/3/2023).

Melalui laga tersebut, Ronaldo berhasil mencatatkan 198 penampilan internasional. Jumlah tersebut melewati rekor sebelumnya yang dimiliki pemain Kuwait, Bader Al-muwata.

Sebelumnya banyak yang mengira jika penampilan Ronaldo bersama Portugal akan berakhir setelah Piala Dunia 2022 lalu. Namun ternyata Ronaldo kembali mendapat pemanggilan dari Portugal.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Usai Manchester City Tumbangkan Liverpool

Pelatih baru Timnas Portugal, Roberto Martinez menjelaskan jika sekuad Portugal saat ini masih membutuhkan sosok Cristiano Ronaldo.

“Ini penliaian saya. Seorang pemain seperti dia membawa pengalaman, dia sosok yang sangat penting bagi tim. Saya tidak melihat usia atau aspek lainnya,” kata Martinez dikutip dari laman CNN Indonesia.

Ronaldo pun kini berhasil menjawab kepercayaan pelatih. Ia sukses mencuri beberapa kemenangan dan rekor pribadi bersama Portugal dalam Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Cristiano Ronaldo Dapat Hadiah dari Al-Nassr, Apa Itu?

Ronaldo kini telah resmi menyandang gelar sebagai pemain dengan caps internasional terbanyak di dunia. Pencapaian tersebut pun mendapat apresiasi dari klubnya Al-Nassr.

Klub dari Liga Arab itu menghadiahi Cristiano Ronaldo dengan kado spesial. Sebuah kue yang bergambar berbagai gaya Ronaldo saat mengenakan seragam Portugal.

Melalui laman instagram pribadinya, Ronaldo pun mengucapkan terima kasih kepada Al-Nassr dan rekan satu tim yang telah ikut merayakan pencapaiannya.

“Terima kasih kepada Al-Nassr dan rekan setim saya yang telah merayakan bersama pencapaian saya. Menjadi pemain internasional dengan penampilan terbanyak,” tulis Cristiano Ronaldo.

Sejatinya Cristiano Ronaldo sudah mulai debut bersama Potugal sejak tahun 2003. Sejauh ini dalam 198 penampilannya, ia telah berhasil menacatatkan 122 gol.

Masa emas sang mega bintang pun sepertinya belum habis. Ia masih akan terus memberikan penampilan terbaiknya untuk Timnas Portugal dan Klub Al-Nassr. (GaluhPro/Seva)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait