Kamis, Februari 22, 2024

Creed 3, Bertarung dengan Teman Masa Kecil

Berita Terkait

GaluhPro.com – Lanjutan film Creed kembali hadir di tahun 2023. Setelah Creed dan Creed 2, kini Creed 3 hadir dengan cerita yang lebih menegangkan. Perjalanan Michael B.Jordan dimulai dengan kehadiran teman masa kecilnya dimana karirnya sedang meningkat pesat.

Creed 3 masih berlatar belakang olahraga tinju. Film ini telah tayang sejak Maret 2023. Penasaran bagaimana jalan ceritanya, simak sinopsis film berikut.

Sinopsis Film Creed 3

Adonis Creed telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam dunia tinju. Dia telah memenangkan banyak pertandingan dan mencapai puncak karirnya.

Tidak hanya itu, kehidupan keluarganya juga sangat bahagia dan mapan. Namun, suatu hari, seorang sahabat lama yang bernama Damian muncul di kehidupan Adonis setelah keluar dari penjara.

Baca Juga: Sinopsis Serial TV Why, Gejolak Remaja di Usia Muda

Damian adalah seorang mantan petinju yang sangat berbakat, tetapi dia harus menjalani hukuman penjara karena suatu kesalahan yang dilakukannya di masa lalu.

Setelah keluar dari penjara, dia ingin membuktikan kemampuannya kembali di dalam ring dan mencari kesempatan untuk bertarung dengan Adonis.

Namun, pertemuan mereka bukan hanya sekadar pertarungan biasa. Damian adalah lawan yang sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan.

Adonis harus merelakan masa depannya dan mempertaruhkan segalanya untuk mengalahkan Damian.

Ini adalah pertarungan yang sangat penting bagi keduanya, dan hasilnya akan memengaruhi masa depan mereka masing-masing.

Adonis sangat menyadari bahwa pertarungan ini bukan hanya tentang tinju, tetapi juga tentang menghadapi masa lalu dan membuka lembaran baru.

Dia harus memperjuangkan kemenangan untuk dirinya sendiri, keluarganya, dan untuk Damian. Adonis tahu bahwa Damian telah belajar dari kesalahannya dan layak mendapat kesempatan kedua.

Karena itu, Adonis dengan tekad dan keberanian yang kuat siap menghadapi Damian. Dia siap memberikan yang terbaik dari dirinya dan mempertaruhkan segalanya demi kemenangan.

Adonis tahu bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Damian, tetapi dia tidak akan menyerah. Dia akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mencapai kemenangan.

Itulah sinopsis singkat dari Film Creed 3. Jika penasaran dengan Film ini, anda bisa menyaksikan di portal streaming langganan anda. Semoga terhibur. (GaluhPro/Wahyu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait