Rabu, Februari 28, 2024

Charlie Savage, Gelandang Manchester United, Menuju Reading F.C

Berita Terkait

GaluhPro.com– Gelandang Manchester United, Charlie Savage, akan segera menyelesaikan kepindahannya ke tim League One, Reading.

Seperti kasus-kasus sebelumnya, United akan menyertakan kesepakatan untuk menyamai tawaran apa pun untuk membelinya kembali.

Dia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Forest Green Rovers, tampil 15 kali saat The Green Devils langsung kembali ke kasta keempat.

Persiapan Skuad Baru Reading

Pelatih baru Reading, Ruben Selles, ingin membangun kembali skuadnya setelah klub asal Berkshire tersebut terdegradasi dari Championship.

Savage telah dincar oleh sesama klub liga Inggris namun sekarang akan menjadi bagian yang diharapkan oleh mantan pelatih Southampton ini untuk menjadi tim yang layak untuk promosi.

Persiapan Skuad Baru Reading

Pelatih baru Reading, Ruben Selles, ingin membangun kembali skuadnya setelah klub asal Berkshire tersebut terdegradasi dari Championship.

Savage telah dincar oleh sesama klub liga Inggris, namun sekarang ia menjadi pilihan yang diharapkan oleh mantan pelatih Southampton ini untuk menjadi pemain kunci dalam tim yang berambisi meraih promosi.

Charlie Savage adalah pemain yang menjanjikan dan telah menunjukkan potensi besar saat bermain untuk Manchester United.

Pengalamannya di Liga Champions melawan Young Boys menjadi bukti kemampuannya menghadapi tekanan pada level tertinggi.

Dengan kepindahannya ke Reading, Charlie Savage akan bergabung dengan rekan setimnya, Zidane Iqbal, yang baru saja pindah ke FC Utrecht dengan klausul pembelian kembali yang menguntungkan United.

Hal ini menunjukkan bahwa United tidak ingin melewatkan potensi besar dari para pemain muda mereka.

Kesepakatan Transfer dan Masa Depan Savage

Ketika Savage akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Reading, nilai transfernya serta detail kesepakatan akan terungkap.

Bagi Reading, ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pemain berkualitas yang dapat membantu mereka mencapai target promosi kembali ke divisi yang lebih tinggi.

Sementara itu, bagi Manchester United, mereka akan memastikan untuk menyertakan klausul pembelian kembali dalam kesepakatan.

Kepindahan ini juga menegaskan komitmen United dalam mendukung dan mengembangkan talenta-talenta muda mereka.

Dengan memberikan kesempatan bermain di tingkat yang lebih tinggi, para pemain muda memiliki kesempatan untuk meraih pengalaman berharga dan berkembang menjadi pemain top di masa depan.

Antusiasme dan Tantangan Baru Bagi Savage

Charlie Savage tentunya menghadapi tantangan baru dengan berpindah ke klub baru.

Bermain di level yang lebih kompetitif di League One akan menguji kemampuan dan mentalnya sebagai pemain sepak bola. (GaluhPro – Bahrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait