Jumat, Februari 23, 2024

Cara Transfer Pulsa Telkomsel, Anti Ribet!

Berita Terkait

GaluhPro.com – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Transfer Pulsa Telkomsel. Layanan ini memang sangat membantu ketika Anda atau teman Anda kehabisan pulsa. Namun, bagaimana caranya melakukan transfer pulsa Telkomsel dengan mudah? Anda bisa mengikuti langkah transfer pulsa terbaru berikut ini.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah

1. Melalui Dial Number

Cara transfer pulsa yang pertama adalah melalui dial number. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menekan *858*NomorTujuan*JumlahPulsa# lalu tekan Call/Yes.

Baca Juga: Cara Cek My Activity Google, Kelola Aktivitas dengan Mudah

Pastikan bahwa nomor tujuan yang Anda masukkan sudah benar dan jumlah pulsa yang Anda transfer juga sesuai dengan yang Anda inginkan.

Jumlah pulsa yang bisa Anda transfer adalah Rp. 5.000,- hingga Rp. 100.000,- per transaksi.

2. Melalui SMS

Anda juga bisa melakukan transfer pulsa melalui SMS. Caranya, ketik TPULSA(spasi)NomorTujuan(spasi)JumlahPulsa kirim ke 777. Contohnya, TPULSA 08123456789 10000 kirim ke 777.

Pastikan bahwa nomor tujuan yang Anda masukkan sudah benar dan jumlah pulsa yang Anda transfer juga sesuai dengan yang Anda inginkan.

3. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Selain itu, Anda juga bisa melakukan transfer pulsa Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel. Caranya, buka aplikasi MyTelkomsel, lalu pilih menu Transfer Pulsa.

Lalu masukkan nomor tujuan dan Jumlah pulsa yang bisa Anda transfer adalah Rp. 5.000,- hingga Rp. 100.000,- per transaksi.

4. Syarat dan Ketentuan

Sebelum Anda melakukan transfer pulsa, pastikan Anda telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada syarat dan ketentuan yang perlu Anda perhatikan antara lain:

– Masa aktif kartu Telkomsel minimal 3 bulan

– Minimal saldo pulsa Rp. 25.000,- di nomor yang akan melakukan transfer pulsa

– Jumlah pulsa yang bisa Anda transfer adalah Rp. 5.000,- hingga Rp. 100.000,- per transaksi

– Biaya layanan transfer pulsa sebesar Rp. 500,- per transaksi

Itulah cara transfer pulsa Telkomsel terbaru yang dapat Anda coba. Pastikan Anda memahami syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum melakukan transfer pulsa. (GaluhPro/Pradana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait