Sabtu, Februari 24, 2024

Cara Menghapus Riwayat di Gojek, Ikuti Langkah Ini Biar Mudah!

Berita Terkait

GaluhPro.com – Cara menghapus riwayat di Gojek, Anda bisa mengikuti langkah-langkah ini biar mudah. Anda pasti sudah sering menggunakan aplikasi Gojek untuk memesan berbagai layanan, seperti ojek online, makanan, atau bahkan belanja. Namun, tahukah Anda bahwa aplikasi ini menyimpan riwayat transaksi Anda secara otomatis?

Riwayat tersebut dapat menjadi berguna jika Anda perlu melacak pesanan atau ingin membandingkan harga. Namun, ada kalanya Anda ingin menghapus riwayat tersebut untuk menjaga privasi atau karena alasan lain.

Baca Juga: HP Cepat Panas, Hindari Ini Biar Tak Gampang Lowbat

Ikuti Cara Menghapus Riwayat di Gojek Berikut Ini

1. Buka Aplikasi Gojek

Pertama-tama, buka aplikasi Gojek di ponsel Anda. Pastikan Anda telah masuk ke akun Anda.

2. Pilih Menu Riwayat

Pada halaman utama aplikasi Gojek, pilih menu “Riwayat” di bagian bawah layar.

3. Pilih Transaksi yang Ingin Dihapus

Di halaman riwayat transaksi, pilih transaksi yang ingin Anda hapus.

4. Hapus Transaksi

Pada halaman transaksi yang dipilih, ketuk ikon “Sampah” di pojok kanan atas layar. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi tindakan penghapusan. Ketuk “Hapus” untuk menghapus transaksi tersebut.

5. Ulangi untuk Transaksi Lainnya

Jika Anda ingin menghapus riwayat transaksi lainnya, ulangi langkah 3 dan 4 untuk setiap transaksi yang ingin dihapus.

Dengan langkah-langkah tersebut, Anda dapat dengan mudah menghapus riwayat transaksi di aplikasi Gojek. Namun, perlu diingat bahwa tindakan penghapusan riwayat tidak dapat dibatalkan. Oleh karena itu, pastikan Anda mempertimbangkan dengan matang sebelum menghapus riwayat transaksi di aplikasi Gojek.

Baca Juga: Instagram Tidak Bisa Dibuka, Begini Cara Mengatasinya!

jika Anda ingin menjaga privasi atau hanya ingin membersihkan riwayat transaksi yang tidak diperlukan, menghapus riwayat di Gojek sangatlah mudah. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan cepat dan mudah menghapus riwayat transaksi di aplikasi Gojek. Pastikan juga untuk melindungi akun Gojek Anda dengan password yang kuat dan tidak membagikan informasi akun Anda kepada orang lain. (GaluhPro/Nugraha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait