Rabu, Februari 21, 2024

Cara Cek Nomor Smartfren, Tercepat dan Anti Ribet

Berita Terkait

GaluhPro.com – Anda pengguna Smartfren? Jika ya, tentunya pernah merasa kesulitan dalam mencari tahu nomor telepon Smartfren sendiri. Terkadang nomor yang kita punya seringkali tidak kita hafal dengan baik. Oleh karena itu, penting untuk mencari tahu cara yang mudah dan cepat untuk cek nomor Smartfren Anda.

Pada dasarnya, ada beberapa cara untuk mengecek nomor Smartfren Anda. Namun, beberapa cara tersebut seringkali memakan waktu dan ribet.

Baca Juga: Game Memori Google dan Cara Memainkannya Lewat Browser

Cek Nomor Smartfren dengan Dial Call

1. Buka Aplikasi Telepon di Smartphone Anda

Langkah pertama untuk mengecek nomor Smartfren adalah membuka aplikasi telepon di smartphone Anda. Setelah itu, Anda akan melihat tampilan seperti ketika Anda akan melakukan panggilan telepon.

2. Ketikkan Kode Dial untuk Cek Nomor

Setelah membuka aplikasi telepon, ketikkan kode dial *999# pada bagian input nomor telepon seperti ketika Anda akan melakukan panggilan. Setelah itu, tekan tombol panggil seperti ketika Anda akan melakukan panggilan.

3. Tunggu SMS Balasan dari Smartfren

Setelah menekan tombol panggil, tunggu beberapa saat hingga muncul SMS balasan dari Smartfren. SMS tersebut akan berisi informasi nomor Smartfren Anda dan masa aktif kartu.

Cek Nomor Smartfren Melalui Aplikasi MySmartfren

1. Unduh dan Instal Aplikasi MySmartfren

Unduh dan instal aplikasi MySmartfren melalui Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi tersebut.

2. Login ke Akun MySmartfren

Jika Anda sudah memiliki akun MySmartfren, login ke dalam aplikasi menggunakan nomor Smartfren dan password yang Anda miliki. Namun, jika belum memiliki akun, daftarkan terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi MySmartfren.

3. Klik pada Menu “Layanan”

Pada halaman awal aplikasi MySmartfren, klik pada menu “Layanan”. Setelah itu, pilih “Profil Saya”.

4. Informasi Nomor Smartfren Tersedia di Halaman “Profil Saya”

Setelah memilih “Profil Saya”, informasi nomor Smartfren Anda akan tersedia di halaman tersebut. Anda bisa mengecek nomor, masa aktif kartu, dan paket yang sedang Anda gunakan.

Nah, itulah cara mudah dan cepat untuk cek nomor Smartfren Anda. Dengan cara-cara di atas, Anda tidak perlu repot. (GaluhPro/Nugraha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait