Rabu, Februari 21, 2024

Although I Am Not a Hero, Drama Korea Terbaru Jang Ki Yong

Berita Terkait

Although I Am Not a Hero bakal jadi drama Korea terbaru Jang Ki Yong pasca wamil. Kabarnya, Jang Ki Yong akan bersanding dengan Chun Woo Hee yang juga menerima tawaran untuk membintangi drama Korea terbaru ini.

Sebelumnya H& Entertainment mengkonfirmasi kepada OSEN bahwa sang artis sedang meninjau tawaran tersebut. “Benar bahwa Chun Woo Hee mendapat tawaran untuk membintangi Although I Am Not a Hero, tapi itu salah satu proyek yang datang padanya.”

Baca Juga: Drama Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah Jadi Istri Presiden

Sekilas Drama Although I Am Not a Hero

Bercerita tentang sebuah keluarga yang kehilangan kekuatan super karena penyakit modern. Drama ini akan mengikuti kisah Bok Gwi Ju, seorang pria yang tidak bisa menyelamatkan siapapun karena kehilangan kekuatan supernya. Namun, ia menyelamatkan Do Dae Hae sebagai wanita yang ditakdirkan.

Drama ini merupakan proyek besutan sutradara Cho Hyun Tak dari Sky Castle dan penulis Joo Hwa MI dari Marriage not Dating.

Jadi Comeback Jang Ki Yong

Jang Ki Yong yang baru bebas tugas dari wamil bulan Februari 2023 lalu,  mempertimbangkan peran Bok Gwi Ju. Drama Although I Am Not a Hero akan menjadi comeback sang aktor usai wamil.

Selain itu, Jong Ki Yong juga telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment jauh sebelum mendaftar wamil. Pihak YG Entertainment berkomitmen untuk menjadi mitra sekaligus pendamping bagi Jang Ki Yong untuk kembali berkarir sebagai aktor.

Sebelum berangkat wamil, Jang Ki Yong telah meninggalkan kesan mendalam di drama Now We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo.

Baca Juga: Drama Duty After School, Perjuangan Melawan Makhluk Asing

Kembalinya Chun Woo Hee Setelah Unlocked

Kemudian, Chun Woo Hee yang mendapat tawaran dari drama Although I Am Not a Hero baru-baru ini mengejutkan pemirsa lewat film Netflix Unlocked. Di film tersebut, ia memerankan seorang pemasar startup bernama Lee Na Mi yang kehilangan ponselnya.

Setelah menemukan ponselnya kembali, Lee Na Mi mengalami berbagai kejadian aneh dan menyadari ponselnya diretas. Im Si Hwan memerankan Joo Young, seorang teknisi psikopat yang memasang aplikasi pengintai di ponsel Na Mi.

Film Unlocked menuai banyak pujian dan ulasan positif baik dari penonton maupun kritikus. Khususnya, akting Chun Woo dan Im Si Wan yang membuat alur cerita jadi menegangkan.

Nantikan kembalinya aktris Chun Woo Hee bersama Jang Ki Yong dalam proyek terbaru mereka! (GaluhPro/Dewi Elsawati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
Berita Terpopuler

Nama 11 Pemain yang Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Menghadapi Turkmenistan Terungkap

GaluhPro.com- Nama 11 pemain mendapat panggilan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan September mendatang sudah terungkap.  Pihak klub yang mengumumkan...
- Advertisement -

Berita Terkait